Sinopsis Bachelor's Vegetable Store

Posted by korean Vee Rabu, 13 Juni 2012 0 komentar


SINOPSIS

Drama ini berangkat dari kisah nyata Lee Young Suk yang memulai bisnisnya dengan berjualan sayuran di took kecil tahun 1998 dan kini telah memiliki 33 toko franchise di seluruh Korea. Buku yang menceritakan tentang kisah perjuangannya telah diterbitkan tahun 2003, dan kini kisahnya dituangkan ke dalam sebuah drama. 
 
 Tae Yang dan Jin Shim menghabiskan masa kecilnya bersama. Tinggal dalam satu lingkungan dan satu sekolah. Tae Yang tinggal bersama adiknya Tae In dan seorang nenek yang sakit-sakitan. Sementara itu Jin Shim adalah seorang yatim piatu.

Jin Shim memiliki seorang teman Ga On, anak rahasia dari seorang konglomerat. Awalnya Ibu Ga On sangat terbuka dengan pertemanan mereka. Namun ketika lelaki yang menjadi ayah Ga On mengatakan bahwa ia sudah dapat mengakui Ga On dan Ibunya secara publik semuanya berubah 180 dera
jat. Ia melarang Jin Shim untuk berteman dengan Ga On. Jin Shim pun bertemu Ga On dan mengatakan hal yang menyakitkan pada Ga On, sahabatnya. “Bergantung saja pada Ibumu.”

Hari itu nenek Tae Yang meninggal. Tae Yang, Tae In dan Jin Shim akhirnya sama-sama tidak memiliki tempat bergantung. Mereka berusaha mencari orang tua asuh, namun selalu terkendala karena orang tua asuh hanya ingin mengambil Tae In yang masih kecil sebagai anak.Ga On yang mencurigai bahwa Jin Shim menjauhinya karena Ibunya lantas membuat tulisan di diarynya dan meminta Tae Yang untuk menyampaikan pada Jin Shim.

Tae Yang membaca pesan Ga On yang meminta Jin Shim untuk menemuinya di sebuah tempat. Ia ingin mempunyai keluarga bersama Jin Shim dan akan meminta ayahnya untuk membawa Jin Shim bersama. Tae Yang yang takut kehilangan Jin Shim lantas merobek pesan tersebut dan memberikan diary tersebut kepada Jin Shim. Namun menjelang jam pertemuan Tae Yang gelisah dan akhirnya mengakui hal tersebut pada Jin Shim.

 

0 komentar:

Posting Komentar