Sinopsis Full House2

Posted by korean Vee Minggu, 13 Mei 2012 3 komentar

Anyeonghaseo, denger kata full house diteling tiba-tiba langsung keinget drama korea yang konyol drtuaan romantis itu. wiuhhhhhh pastinya shobat udah pada kangen kan sama drama yang satu ini, apalagi sekarang telah hadir full house2. Dalam full house 2 ini kita ga akan nemu in artis cantik So Hye Ko dan aktor tampan Rain, karena dalam full house 2 ini mereka adalah bintang" baru. Ceritanya sendiri pun juga berbeda shobat, di harapan ini drama juga akan ngeboooming kayang full house yang pertama.
Oke sekilas dulu tentang infonya shobat, smoga bermanfaat ya.

Sinopsis

Menceritakan seorang wanita bernama Jang man ok, yang harus menikahi Won kang kwi seorang pria kaya dimana dia sebagai  cucu seorang milyuner. Jang man ok melakukan ini utk membalas budi kpd kakek dari Won kang kwi yang tlah banyak membantu keluarganya.

Suatu hari anak tertua di keluarga trsbt, Lee tae  ik yang bernotaband sebagi aktor terkenal , pulang dari luar negri. pada awalnya Lee tae ik dan Jang man ok mereka tdk memiliki hubungan yang baik, hingga ahirnya mereka saling tertarik satu sama yang lain.

Cast
No Min Woo as Lee tae ik

Hwan Jung Eum as Jang man ok

3 komentar:

Unknown mengatakan...

thanx gan atas infonya...

Unknown mengatakan...

silahkan kunjungi blog ane di dinoprima3.blogspot.com

korean Vee mengatakan...

ia gan sama" :)

Posting Komentar