Sinopsis Dream High2

Posted by korean Vee Kamis, 03 Mei 2012 0 komentar

Dream High2

 Apakah ada yang berbeda dari Dream High 2 ini ?? Tentu saja ada yang berbeda dari Dream High Season 2 ini, kenapa dikatakan berbeda ? Karena para pemain dalam Dream High 2 ini akan berbeda dari para pemain Dream High sebelumnya. Direktur dalam Dream High 2 ini lebih memilih memainkan wajah-wajah baru untuk karakter pemain dalam drama ini, dan dibutuhkan karakter yang memiliki kemampuan akting, menyanyi, dan menari yang tidak hanya isapan jempol belaka.

Chingu pasti  tentu pada penasaran bukan ?? Bagaimana kisahnya dana Siapa saja yang akan bermain dalam Dream High 2 ini, untuk mengobati rasa penasaran chingu, dibawah ini aku akan memberikan sedikit informasi mengenai sinopsis dan para pemain dalam Dream High Season 2.


Sinopsis:

 Seorang tiga anggota kelompok gadis idola, HershE, transfer ke Kirin Sekolah Tinggi Seni. Kelompok idola populer harus bekerjasama dengan kelompok lain anak di sekolah. Drama ini menunjukkan bagaimana siswa dari latar belakang berbeda berkolaborasi bersama-sama dan mengatasi tantangan untuk mencapai keberhasilan. Dalam Season Dua, Kirin telah jatuh dari atas statusnya akademi seni ke dalam kesulitan keuangan yang mengerikan dan sedang dalam bahaya penutupan.

Download Film Dream High2

Pemain Dream High2:

Kang So Ra sebagai Shin Hye Sung

Jin Woon sebagai Jin Yoo Jin

Yoo So Young sebagai Park Soon Dong

Kim Ji Soo sebagai Hong Joo

Jung Yeon Joo sebagai Lee Yi Seul (The only daughter of Executive director Lee Kang Chul)

Park Ji Yeon sebagai Lian (member of idol girl group HershE)

Hyo Rin sebagai Nana (member of idol girl group HershE)
Ailee sebagai Ailee (member of idol girl group HershE)
JB sebagai JB (member of idol boy group I:dn)
Park Seo Joon sebagai Si Woo (member of idol boy group I:dn)
Kim Jung Tae sebagai Lee Kang Chul (Executive director)
Kwon Hae Hyo sebagai Joo Jung Wan (Principal)
Park Jin Young sebagai Yang Jin Man (Teacher)
Choi Yeo Jin sebagai Ahn Tae Yeon (Teacher)
Park Kahi sebagai Hyun Ji Soo (Teacher)

Sedangkan para Pemain lama hanya muncul menjadi cameo seperti Kim Soo Hyun yang hanya muncul di Episode Pertama, kemudian ada Bae Suzy, Taecyeon,Taecyeon, Ham Eun Jung, Wooyoung, dan IU (Lee Ji Eun).
Apabila dilihat Dari Sinopsis Dream High2 ini tidak berbeda jauh dengan yang pertama, yaitu memiliki tema dan cerita sekumpulan remaja yang ingin meraih cita-cita mereka untuk berada di dunia dan Industri Hiburan.  Untuk meraih cita-cita itu sekumpulan remaja itu bersekolah di Kirin High School of Art.

0 komentar:

Posting Komentar