Sinopsis Protect The Boss

Posted by korean Vee Sabtu, 26 Mei 2012 0 komentar


SINOPSIS

Drama komedi romantis Korea produksi stasiun SBS pada tahun 2011 ini mengisahkan kehidupan
seorang gadis muda yang bernama No Eun-sul (Choi Kang-hee). Ia pemberani, suka berterus terang dan pandai bela diri namun masih menganggur karena belum juga mendapatkan pekerjaan.

Untunglah seorang direktur perusahaan besar DN Group yang bernama Cha Mu-won (Kim Jae-joong) tertarik pada sifat gadis tersebut sehingga merekrut Eun-sul sebagai sekretaris untuk sepupunya, Cha Ji-hun (Ji Sung) yang juga menjadi salah satu direktur perusahaan tersebut
sekaligus pewarisnya.

Masalahnya Ji-hun yang sangat sensitif terhadap kebersihan ini sering membuat ayahnya, bos DN Group Cha Bong-man (Park Young-kyu) kesal sebab dia selalu mengacaukan rapat dan selalu menolak bila diminta melakukan presentasi.
Namun sang ayah tidak tahu kalau sebenarnya Ji-hun menderita sindrom gampang panik jika harus berbicara di depan orang banyak.Di sisi lain, Cha Mu-won memiliki sifat berbeda dengan Ji-hun. Mu-won tipikal pria pekerja keras,tenang, dan pintar. Karyawan perusahaan bahkan menjulukinya Mr. Perfect. Sebenarnya Mu-won berniat  mempekerjakan Eun-sul untuk memata-matai kegiatan Ji-hun. Rupanya Mu-won sangat berambisi mengambil DN Group dari sepupunya.
Untuk mewujudkan niatnya, Mu-won berencana menikah dengan Seo Na-yun (Wang Ji-hye),seorang pengacara yang dianggap dapat membantu kariernya. Namun tidak terduga Mu-
won mulai tertarik kepada Eun-sul, namun harus menghadapi persaingan asmara dengan Ji-hun.
Lantaran Eun-sul selalu melindungi Ji-hun bahkan
dari ayah Ji-hun sendiri sehingga Ji-hun mulai tergantung pada Eun-sul dan bahkan jatuh hati kepada sekretarisnya itu.
Akankah Mu-won berhasil mewujudkan ambisinya itu? Siapa yang akan berhasil merebut
cinta Eun-sul? Jangan lewatkan tayangan drama
korea yang berjudul Protect The Boss.

0 komentar:

Posting Komentar